Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

MATARAM – Pada 14 – 15 April 2012, Bandara Selaparang Matraram nampak lebih riuh di bandingkan dengan hari sebelumnya, karena ramai dipadati oleh pengunjung yang antusias untuk bersama merayakan hari jadi TNI Angkatan Udara, serta melihat launching dan merasakan langsung motor Matik terbaru keluaran dari Astra Honda Motor (AHM) yaitu New Vario Techno 125 PGM-FI.

TNI Angkatan Udara merayakan hari ulang tahun ke-66 yang bertema “Dengan profesionalisme dan dedikasi yang tinggi, TNI AU siap menyongsong modernisasi alutsista dan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan Negara RI”. Acara menyambut HUT TNI AU tersebut dirayakan dan didukung Honda dengan sekaligus menggelar launching produk terbaru Honda ber-temakan Ride the future, event launching regional varian matik baru Vario 125 PGM Fi yang mengusung keunggulan mesin ESP dan performa yang tangguh serta ramah lingkungan melalui teknologi PGM-FI.

Berbagai kegiatan yang digelar pada hari Sabtu antara lain peragaan cosplay, ajang kumpul bikers Honda Asosiasi Lombok dan banyak sekali acara lainnya seperti, Honda Riding Trainer Competition, Safety Riding Education, dan Riding Test Corner selalu tampak dipadati oleh pengunjung.Harapannya dari sarana riding test yang panitia siapkan, seluruh pengunjung yang hadir dapat mencoba untuk membuktikan langsung performa dan ketangguhan Honda Vario Techno 125 PGM-FI.

Pengunjung dapat membuktikan sendiri beragam keunggulan skutik terbaru Honda ini, baik itu kehematan konsumsi BBM, kepakeman teknologi kombinasi brake system, manfaat fitur helm-in, dan juga fitur brake lock yang hanya ada di skutik Honda, dengan dipandu oleh instruktur Safety Riding Honda Astra Motor.

Event ini juga akan diramaikan dengan berbagai booth dari AU yang berisi foto-foto dari Angkatan Udara, Aeromodelling, pendaftaran Akademi Perwira TNI AU yang dapat juga dilakukan secara online dan masyarakat dapat mencoba berbagai masakan di booth TNI AU kuliner. Di acara tersebut turut dihadirkan penampilan yang spesial dari opening act Amtenar Band Reggae Lombok.

Marketing Manager PT Astra International Tbk-Honda ,sebagai Main Dealer Honda, Erik Pascanugraha mengungkapkan, kebanggaan dapat mendukung kegiatan yang positif sebagai bentuk CSR, terlebih lagi dipercaya oleh TNI AU dapat mendukung acara ulang tahun TNI AU ke 66 ini.

Di siang harinya dilakukan Press conference dari Geisha, pada saat acara tersebut Geisha mengungkapkan kegembiraannya dapat tampil di Lombok. Pada akhir acara tersebut di lakukan juga peresmian secara langsung My Geisha Lombok. Ketua My Geisha Lombok, Fandy Ramadhan mengaku sangat senang ketika My Geisha Lombok dapat diresmikan secara langsung sejak berdiri pada tahun 2010.

Pada malam harinya diadakan prosesi acara HUT TNI AU dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Pangkalan TNI AU Rembiga, Letkol Pnb Ridha Hermawan beserta Ibu, Wahyudi Saputra selaku Region Head Astra, Perwakilan Walikota. Letkol Pnb Ridha Hermawan dalam pidatonya mengatakan bahwa tujuan dari diselenggarakannya acara ini adalah untuk lebih mendekatkan TNI AU kepada masyarakat, dan acara ini terselenggara atas dukungan dari berbagai pihak terutama Honda. Dalam prosesi ini sekaligus dilakukan penyerahan hadiah kepada pemenang kompetisi Basket Dan Lanud Cup.

Pada saat launching, Marketing Manager PT. Astra International tbk-Honda selaku Main Dealer Sepeda motor Honda NTB, Erik Pasca Nugraha mengungkapkan bahwa Motor Vario 125 PGM-FI keluaran Terbaru Honda ini merupakan motor yang mampu menjawab kebutuhan dan keinginan pelanggan yang mengarah kepada teknologi masa depan dan hal ini ditunjukkan dalam prosesi launching yang menggunakan Special efek berupa 3D mapping yang merupakan pertamakalinya dihadirkan di Lombok.

Launching Honda Vario Techno 125 PGM-FI ini menjadi ajang pembuktian ketangguhan mesin baru Vario 125 PGM-FI bagi masyarakat sekitar yang datang berkunjung dan langsung mencoba kehandalan performa dan akselerasi terbaik skutik di segmen high end ini. Masyarakat kini dapat mendapatkan motor terbaik dikelasnya dengan Performa tinggi yang efisien bahan bakar. Masyarakat yang mencoba pasti merasakan perbedaannya ketika baru pertamakali mesin dihidupkan.

Teknologi ACG Starter yang disematkan pada generasi terbaru Honda Vario ini akan memberikan kenyamanan terbaik di kelasnya karena membuatnya lebih halus saat dinyalakan. Motor ini juga menawarkan kenyamanan posisi berkendara serta nilai fungsional yang terbaik, termasuk kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu 18 liter (mampu memuat helm full face) dan kapasitas tangki bensin 5,5 liter.

Selanjutnya pada acara Special ini dimeriahkan performance Geisha yang memukau. Tak kurang dari 10.000 orang menyambut acara spektakuler tersebut. Tampak wajah mereka sangat bahagia dapat meihat secara langsung Group band kesayangan mereka yang secara special dihadirkan oleh Honda. Atraksi Geisha ini ditutup dengan kejutan lainnya dari Honda, Masyarakat disuguhi pertunjukan kembang api yang fantastis sebagai penutup dari acara pada hari itu.

Sedangkan pada hari minggu tanggal 15 April diadakan beberapa kegiatan antara lain senam aerobik, pertunjukan Dangdut serta lomba mewarnai untuk anak usia TK. Di akhir acara, Honda NTB memberikan special doorprize 1 Unit Honda Vario Techno 125 PGM FI kepada Ibu Tajudin, pengunjung yang melakukan pembelian motor Honda pada saat acara berlangsung. Ibu Tajudin Mengaku terkejut dan sangat bahagia ketika mendapatkan berita bahwa dirinya memenangkan undian tersebut

Related Posts:

0 Response to "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda"

Posting Komentar